Jumat, 10 Juni 2011

.

SUPER LUTEIN Naturally Plus

OBAT ALTERNATIF BERBAGAI PENYAKIT


Super Lutein Naturally Plus telah dikonsumsi oleh lebih dari 1,4 juta orang. Super Lutein menjadi obat alternatif anti kanker no. 1 di Jepang. Telah dinobatkan sebagai no. 1 merek suplemen paling terkenal. Omset tahunan Super Lutein mencapai USD 350 juta.
:: Apakah Super Lutein itu, mengapa begitu ajaib efeknya?
SUPER LUTEIN adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. Super Lutein, mengandung Viatamin E, B, dan DHA.
Super Lutein diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan.

Adapun fungsi/manfaat utama Super Lutein adalah:
  1. Berfungsi sebagai "alat" untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh.
  2. Berfungsi memperbaiki, mengaktifkan danmemperbaharui  sel tubuh (cell growthfactor).
  3. Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh.
  4. Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh.

Apakah Super Lutien itu? Super Lutein adalah makanan bergizi fungsional yg diproduksi dengan keseimbangan terbaik & formulasi sempurna 6 caroteniod terpenting & 5 nutrien paling penting yg dibutuhkan oleh tubuh manusia.
Anda tidak perlu membayar 600/700 dolar utk membeli berboto-botol produk kesehatan secara terpisah. Anda hanya perlu 1 botol Super Lutein utk mempertahankan gizi yang paling penting (11 macam nutrisi yg tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia) yg diperlukan tubuh Anda sehari-hari.

Karena komposisi nutrisi dan herbal penting yang terkandung dalam Super Lutein sangat dibutuhkan oleh tubuh, maka produk ini terbukti sangat efektif membantu prosespenyembuhan berbagai penyakit, di antaranya:

1. Jantung Koroner
2. Kanker
3. Darah Tinggi
4. Stroke
5. Tumor
6. Diabetes Melitus
7. Kolesterol
8. Migrain
9.   Rabun Jauh / Dekat
10. Rabun Senja
11. Katarak
12. Mata Silindris
13. Mata Minus / Plus
14. Nyeri Haid / Haid Tdk Normal
15. Kulit Kering
16. Sembelit
17. Hepatitis
18. Sakit Ginjal
19. Sakit Pinggang
20. Nyeri Sendi
21. Borok / Luka
22. Periodontosis
23. Arteriosklerosis
24. Eksim, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar